View Single Post
  #328  
Old 21st September 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
money managemnet yan bisa kita manfaatkan dengan baik akan membuat dana kita bisa berkembang dengan baik apalahgi jika trader bisa mendukungnya dengan mental psikologi yang benar sehingga akan membuatnya lebih tahan seperti pada pemanfaatan akun ctrader OctaFx secara disiplin
dengan money management yang benar maka kita bisa memanfaatkan modal yang dengan sebaik mungkin dan dipergunakan sesuai kemampuan trading yang dimiliki sehingga peluang profit yang dan bisa lebih baik, dengan kesabaran menggunakan akun standar di HiwayFx bisa kita hasilkan profit dengan benar
Reply With Quote