Quote:
Originally Posted by jade_vine
money managemnet yan bisa kita manfaatkan dengan baik akan membuat dana kita bisa berkembang dengan baik apalahgi jika trader bisa mendukungnya dengan mental psikologi yang benar sehingga akan membuatnya lebih tahan seperti pada pemanfaatan akun ctrader OctaFx secara disiplin
|
dengan money management yang benar maka kita bisa memanfaatkan modal yang dengan sebaik mungkin dan dipergunakan sesuai kemampuan trading yang dimiliki sehingga peluang profit yang dan bisa lebih baik, dengan kesabaran menggunakan akun standar di HiwayFx bisa kita hasilkan profit dengan benar