Quote:
Originally Posted by Justforex
ya betul, lebih baik yang realistis-realistis saja untuk melakukan penetapan target. jikapun tidak, jangan jadikan sebagai beban, karena akan berpengaruh tidak baik pada trading yang kita lakukan, sehingga kita kurang fokus dan bahkan mendatangkan resiko yang sangat besar.
|
target kecil dalam tarding itu bukanlah sesuatu yang memalukan, namum nemmang sebagi sebuah proses dan juga kedisiplinan untuk mendapatkan kondisi trading yang bisa diarahkan untuk menuju kesuksesan, dengan menggunakan volume 0,01 di hiwayfx juga kita bisa mendapatkan kenyamanan dalam menjalankannya