Quote:
Originally Posted by khodamfx
Optimis itu perlu tapi kita juga harus tetap ingat resiko. Jika tak memungkinan untuk trading saat itu juga, jangan memaksakan diri. MC harus dijadikan pelajarna untuk menjadi trader yang lebih baik lg. MC di akun cent Exness juga pernah saya alami beberapa kali, tapi tak masalah juga. Dan mungkin jika ada yang ingin menggunakan broker Exness, bisa mulai dengan akun cent ini juga.
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
benar, gan, kontrol emosi yang baik dalam menjalankan bisnis trading juga perlu dimiliki agar kita bisa mengelola dana secara lebih maksimal pada kesempatan trading yang kita jalankan. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun classic di JustForex.