View Single Post
  #246  
Old 4th September 2015
Ashila's Avatar
Ashila Ashila is offline
Member Aktif
 
Join Date: Aug 2014
Posts: 106
Rep Power: 0
Ashila mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post
perhitungan dalam melaksankan trading ini mamang seharusnya dilaksanakan dengan benardan tidak hanya melihat peluang profitnya saja yang kita kejar ,sementara itu ketahanan marginya juga perlu kita lakukan, apalagi dengan menggunakan akun micro OctaFx yang dananya belum kuat
Gunakan lot kecil saja dulu agar tahanan margin bisa lebih kuat. Dans aya sendiri juga berusaha untuk menggunakan lot yang kecil juga oms elama trading di freshforex kalopun ada penawaran rebate untuk setiap lotnya. Tapi kedisiplinan kita harus tetap dijaga

Last edited by Ashila; 7th September 2015 at 09:04 AM.
Reply With Quote