Quote:
Originally Posted by Cheetoze
perhitungan dalam melaksankan trading ini mamang seharusnya dilaksanakan dengan benardan tidak hanya melihat peluang profitnya saja yang kita kejar ,sementara itu ketahanan marginya juga perlu kita lakukan, apalagi dengan menggunakan akun micro OctaFx yang dananya belum kuat
|
Gunakan lot kecil saja dulu agar tahanan margin bisa lebih kuat. Dans aya sendiri juga berusaha untuk menggunakan lot yang kecil juga oms elama trading di freshforex kalopun ada penawaran rebate untuk setiap lotnya. Tapi kedisiplinan kita harus tetap dijaga