View Single Post
  #1240  
Old 2nd September 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by hikarifk4 View Post
Idem ndan. kalau untuk pemula, trading di akun classic dari Justforex memang sangat nyaman apalagi dengan leverage 1:2000 maka akan semakin menguntungkan bagi trader yang bermodalkan kecil seperti $10. Dalam trading forex, saya lebih memilih untuk trading dengan menggunakan levearge yang besar supaya ketahanan akunnya lebih terjaga
Kalau di broker saya Exness, untuk pemula saya menyarankan untuk menggunakan tipe akun cent yang hitungannya cent, selain itu juga tidak ada minimum deposit untuk tipe akun cent dari Exness tersebut. Dengan begitu para traders pemula bisa memulai kegiatan real tradingnya dengan modal yang sangat kecil tetapi serasa mempunyai modal yang lumayan besar.
Reply With Quote