Quote:
Originally Posted by gabanda
Money management dalam trading forex ini adalah hal yang penting, sebab dengan MM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex dengan lebih lama lagi. Kita tidak akan bisa sukses selama kita tidak tetap pada MM trading yang baik, maka dari itu coba untuk selalu menggunakan MM trading yang baik
|
dengan menaggunakan money management yang benar dalam trading maka kita bisa sukses unttuk mendapatkan profit dengan cara yang lebih aman, secara teknis mental psikologi trading kita juga bisa ikut ditingkatkan dengan disiplin dalam mengelola modal, untuk menambah kemampuan maka kita bisa menggunakan bonus dari HiwayFx