View Single Post
  #326  
Old 27th August 2015
HiwayfxInd's Avatar
HiwayfxInd HiwayfxInd is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2014
Posts: 1,230
Rep Power: 13
HiwayfxInd mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Money management dalam trading forex ini adalah hal yang penting, sebab dengan MM yang baik maka akan membuat kita bisa bertahan di forex dengan lebih lama lagi. Kita tidak akan bisa sukses selama kita tidak tetap pada MM trading yang baik, maka dari itu coba untuk selalu menggunakan MM trading yang baik
dengan menaggunakan money management yang benar dalam trading maka kita bisa sukses unttuk mendapatkan profit dengan cara yang lebih aman, secara teknis mental psikologi trading kita juga bisa ikut ditingkatkan dengan disiplin dalam mengelola modal, untuk menambah kemampuan maka kita bisa menggunakan bonus dari HiwayFx
Reply With Quote