Quote:
Originally Posted by lavenderbrown
taerget trading memang haus realiatis dan mudah kita implementasikan, dengan begitu maka kita akan dengan mudah untuk menempatkan order yang kita prediksi, dalam trading di OctaFx tentu hal ini dilakukan dengan selalu mengukur kekuatan margin yang ada biar nyaman
|
Target yang tidak realistis hanya akan membuat kita trading dengan beban. kita harus bisa mengukur diri, sampai mana kemampuan kita, sehingga target kita akan tercapai. Kalau untuk newbie yang paling penting adalah modal kita mampu bertahan di forex trading ini dengan lebih lama