Quote:
Originally Posted by nullahfx
Kalau kita bisa memaksimalkan dana di akun demo, kemungkinan di akun real juga akan bisa. Mungkin memang psikologi akan berpengaruh, tapi kita sendiri juga harus mau mengasahnya dengan menggunakan akun trading demo.
|
Apabila kondisi psikologis kita memang sangat baik, pastinya apa yang bisa kita hasilkan pada saat menjalankan kegiatan demo trading akan sama dengan apa yang bisa kita peroleh dari kegiatan real trading yang kita lakukan. Cuman yah sudah untuk bisa mempunyai kondisi psikologis yang baik, untuk itu baiknya dalam memulai trading dengan akun real, gunakan dulu modal yang kecil sebelum menggunakan modal yang lumayan besar. Saya dulu seperti itu di Exness sehingga pada saat melakukan trading dengan akun real menggunakan modal yang lumayan besar, saya sudah mempunyai kemampuan trading dan kondisi psikologis yang baik.