View Single Post
  #288  
Old 14th August 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by debook View Post
Kalau bisa memanfaatkan keberadaan akun demo trading seperti yang ada di Gainscopefx pasti kita akan bisa memperoleh keuntungan dari kegiatan demo trading kita nantinya. Semua traders sih saya sarankan bisa memanfaatkan dengan baik keberadaan akun demo trading supaya nantinya ketika trading dengan akun real bisa jadi lebih siap sehingga profit pun bisa diperoleh.
akun demo dlam trading ini sama pentingnya dengan akun real, namun memang dalam pelaksanaanya membpuanyai fungsi yang berbeda sehingga jika ingin mendapatkan kenyamanan dalam trading kita harus bisa memanfatkana akun ini untuk melatihnya di exness juga kita bisa menggunakanya untuk melatih pemakaian leverage 1:2000 dengan baik agar resikonya menjadi minimal
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote