Quote:
Originally Posted by mawanguink
Dengan adanya smartphone maka akan membuat kita bisa trading dimana saja dan kapan saja, ini akan mempermudah kita untuk bisa trading dengan baik. Dengan adanya mt4 mobile maka kita bisa trading dengan baik, FBS juga menyediakan mt4 mobile
|
trading dengan metatrader mobile bisa kita gunakan degan nyaman jika memang servernya cukup cepat juga seperti di HiWayFx , sehingga trading kita dnegan menggunakan gadget tidak akan ada delay dan merugikan