Quote:
Originally Posted by HiwayfxInd
dengan menggunakan mental yang baik dalam trading maka kita bisa memperbaiki kesalahan yang dilakukan sehingga nantinya bisa mendapatkan kenyamanan dalam mengelola danaya, untuk itu trader harus mau menggunakan ekun demo sebagaimana di HiWayFx
|
kesalahan yang pernah kita lakukan, jadikan sebagai sebuah pelajaran biar kedepannya kita sendiri juga bisa merasakan hasil trading yang lebih maksimal lagi. Karena bagaimana pun juga seorang trader