Quote:
Originally Posted by jade_vine
nah itu masalahnya bro kadamgh trader memanfaatkan kekuatan leberage itu tanpa memperhatikan ketahanan margin sehingga banyak pula pada akhirnya salah dalam mengembangkan money managemnetnya, maka dari itu dalam trading di OctaFx maka kedisiplinan merrupakan salah satu faktor untuk menjaganya
|
makanya kita sebagai tarder yang baik itu harus bsia mengusai MM dengan sangat baik, karena dengan gitu kita nantinya bisa ngelakuin tarding dengan benar dan menghasilkan profit yang maksimal.