View Single Post
  #243  
Old 23rd July 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by jade_vine View Post
nah itu masalahnya bro kadamgh trader memanfaatkan kekuatan leberage itu tanpa memperhatikan ketahanan margin sehingga banyak pula pada akhirnya salah dalam mengembangkan money managemnetnya, maka dari itu dalam trading di OctaFx maka kedisiplinan merrupakan salah satu faktor untuk menjaganya
makanya kita sebagai tarder yang baik itu harus bsia mengusai MM dengan sangat baik, karena dengan gitu kita nantinya bisa ngelakuin tarding dengan benar dan menghasilkan profit yang maksimal.
Reply With Quote