Quote:
Originally Posted by enengband
Dalam trading forex ini, mental adalah hal yang penting, dengan memiliki mental yang kuat maka akan membantu kita untuk bisa trading dengan maksimal. Kita bisa melatih mental dengan mencoba trading menggunakan modal kecil seperti $10 di FBS
|
dengan mental yang baik maka kita bisa mengelola dana yang dipergunakan dengan dalam akun kecil seperti dengan akun standar HiWayFx secara baik dan juga mampou mempertahankan margin tradingnya dari resiko yang cukup besar, sebab banyak pula yang gagal hanya karena emosi dan juga ketidaksabaran dalam mengikuti chart