View Single Post
  #467  
Old 8th July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by gabanda View Post
Untuk newbie memang akan lebih baik trading dengan modal sendiri dulu sebab dengan begitu kita bisa melatih mental trading, di forex trading ini, mental adalah hal yang penting, dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
trading dengan menggunakan mosal sendiri banyak manfaatnya apalagi seperti di Exness yang tidak mematok minimal deposit yang memberatkan sehingga akan membuat kemampuan trader bisa ditingkatkatkan dengan nyaman dan juga bisa memaksimalkan layanan yang diberikan Exness dengan baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote