Quote:
Originally Posted by gabanda
Untuk newbie memang akan lebih baik trading dengan modal sendiri dulu sebab dengan begitu kita bisa melatih mental trading, di forex trading ini, mental adalah hal yang penting, dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal
|
trading dengan menggunakan mosal sendiri banyak manfaatnya apalagi seperti di Exness yang tidak mematok minimal deposit yang memberatkan sehingga akan membuat kemampuan trader bisa ditingkatkatkan dengan nyaman dan juga bisa memaksimalkan layanan yang diberikan Exness dengan baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]