Quote:
Originally Posted by firmanta
Untuk menghindari resiko kerugian yang besar akibat dari kondisi psikologis yang belum siap, maka trading dengan akun real pada awal-awalnya sebainya memang menggunakan modal yang minimal saja dulu. Setelah kondisi psikologis kita sudah dirasa cukup baik, maka barulah kita bisa beranikan diri untuk trading dengan menggunakan modal yang lebih besar pada akun real. Saya dulu juga seperti itu di Exness, dengan begitu saya bisa meminimalisir kerugian yang saya alami pada saat awal-awal trading di Exness.
|
modal minimal emang bisa kita manfaatkan untuk melatih pengendalian pola pikir supaya bisa mengelola akun trading kita secara nyaman, akun micro OctaFx juga bisa kita manfaatkan dengan benar untuk melatih fokus dan juga kenyamanan dari emosi dan keserakahan