View Single Post
  #5  
Old 3rd July 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nofxid View Post
Dengan banyaknya currency yang digunakan sebaiknya kita bisa memanfaatkannya dengan baik dan sekarang ini saya fokus di pair USD/JPY dengan spread rendah di broker NoaFx yang memberikan saya trading tanpa requote dengan minimal spread 0.7 - 0.8 pip ( 5 Digit ) dengan minimal deposit 10$ dan juga pilihan Binary option yang terintegrasi dengan MT4

dalam trading ini emang banyak pair yang bisa kita manfaatkan dengan baik dan menghasilkan profit yang banyak, akan tetapi untuk bisa melakukan itu dengan baik maka kita harus mengenal karakteristiknya masin masing sehingga tidak akan asal menggunakanya, manfaatkan latiha menggunakan pair yang tepat di Exness dengan akun yang sesuai
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote