Quote:
Originally Posted by ◄FUGITIVE►
Siapa aja nih yang suka berkelana?
Ini aroma-nya banyak anak astral elite force nih? hehe..
Saya juga sempet suka dulu, tapi karena takut malah banyak dampak negatif yang timbul dikarenakan saya AP bertujuan untuk kesenangan bukan didasarkan keimanan, ya jadinya malah saya hindari.
Alhasil saya selalu berusaha tetap & fokus untuk berada pada fase LD dari sekitar 5/6 bulan lalu.
Walaupun terkadang kerap ketika sleep paralyze pikiran & alam bawah sadar saya tanpa di suruh sering mendorong-dorong tubuh saya keluar. Memang naluri kali ya..hahaha
|
ini siapa yak??? kek kenal....
hmmm..... yupz,, ada benarnya. sebenarnya AP itu adalah untuk pencerahan keruhanian.
bukan untuk sekedar games.
dan inilah yang banyak ssalah kaprah dengan AP..
wekz... om momod dimarii??