View Single Post
  #442  
Old 30th June 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by toskafx View Post
setuju, gan, asal kita mengelola dana secara lebih baik, tentu akan menjadikan kita bisa meraih hasil trading secara memuaskan. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun classic di JustForex dengan dukungan leverage 1:2000.

emang mengelola dena dengan baik itu akan mningkatkan hasil yang kita peroleh, tapi gak cukup hanya bisa mengelola dana dengan baik karena pada intinya yaitu melakukan tardingn, kita harus bsia melakukan trading termasuk menganalisa market dengan baik supaya hasil yang kita peroleh bisa maksimal.
Reply With Quote