Quote:
Originally Posted by nullahfx
Berapapun leverage itu akan memberikan manfaat untuk kita, jika bisa menggunakannya dengan bijak. Dan begitu juga sebaliknya, jika menggunakannya dengan asal, sudah pasti kita tak akan bisa dapat profit yang maksimal juga.
|
setuju, gan, asal kita mengelola dana secara lebih baik, tentu akan menjadikan kita bisa meraih hasil trading secara memuaskan. saat ini saya melakukan trading menggunakan akun classic di JustForex dengan dukungan leverage 1:2000.