Quote:
Originally Posted by baraya
kedisiplinan trading emang hal yang penting yang harus selalu kita terapkan dalam trading yang kita lakukan, betul banget ndan, mau pake akun jenis apapun kalau kita trading dengan disiplin pasti hasilnya akan sukses. apalagi jika akunnya dengan leverage 1:1000 seperti di Umofx.
|
dengan selalu menerapkan kedisiplinan dalamn trading maka trader bisa melakukan usaha untuk memanage dana dengan benar walapun itu masih kecil seperti di OctaFx tapi dengan MM yang benar mampu menghasilkan