Quote:
Originally Posted by khodamfx
Pengandalian emosi adalah salah satu aspek money manajemen yang harus selalu kita ikuti karena memang banyak buruknya daripada baiknya. Hal ini tentu juga harus di sertai dengan kondisi trading yang nyaman yang akan membuat trader rilek seperti yang diberikan oleh Exness. Trader yang mendapatkan kondisi trading yang tidak ideal akan cenderung untuk lebih cepat emosi
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Dengan memiliki pengendalian emosi tradibg yang baik maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman, oleh karena itu kita harus belajar mengendalikan emosi trading dengan baik dengan mencoba melatihnya dengan modal kecil seperti $10 di Justforex