Quote:
Originally Posted by nullahfx
Memang harusnya seperti itu. Kita akan bisa merasakan hasilnya. Kita juga harus berusaha untuk meningkatkan kemampuan trading yang kita miliki juga. jangan sampai malah kemampuan trading tidak diasah. karena bagaimanapun juga, semua itu butuh peningkatkan
|
Setuju sekali ndan, saya juga merasa dengan bekerja semakin keras maka hasil trading yang bisa saya peroleh pun semakin baik. Itu lah yang akhirnya membuat saya lebih termotivasi agar terus berusaha sekeras mungkin dalam menjalani kegiatan trading saya di IV Brokers juga.