Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Dalam trading forex ini, mental memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk melatih mental bisa dengan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
|
dengan menggunakan mental trading yang kuat maka kita bisa menghasapi sebaga permasalahan trading ini tanpa pesimis sehingga akan usaha yang keras untuk tetap mencari jalan dengan semangat agar bisa melewati tahap demi tahap dalam trading, untuk kenyamanan manfaatkan akun cent Exness dengan baik, agar loss yang diterima akan bisa dimaange dengan baik dan mudah
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]