View Single Post
  #223  
Old 24th June 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Dalam trading forex ini, mental memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk melatih mental bisa dengan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
dengan menggunakan mental trading yang kuat maka kita bisa menghasapi sebaga permasalahan trading ini tanpa pesimis sehingga akan usaha yang keras untuk tetap mencari jalan dengan semangat agar bisa melewati tahap demi tahap dalam trading, untuk kenyamanan manfaatkan akun cent Exness dengan baik, agar loss yang diterima akan bisa dimaange dengan baik dan mudah

Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]

Last edited by whyeach; 24th June 2015 at 12:54 PM.
Reply With Quote