
24th June 2015
|
|
Ceriwis Lover
|
|
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
|
|
Quote:
Originally Posted by kalkunfx
untuk mengasah mental dan juga menaikan level trading kita maka trader baiknya menggunakan akun dmo dulu seperti di HiWayFx supaya lebih gampang dalama melatihnya tanpa ada ketakutan yang besar untuk gagal
|
Dalam trading forex ini, mental memang sangat penting di forex trading ini sebab dengan mental yang kuat maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal dan nyaman. Untuk melatih mental bisa dengan modal kecil seperti $5 di WhoTrades.com
|