Quote:
Originally Posted by greatma
iya ndan, untuk bisa mendapatkan profit yang besar memang sudah seharusnya jika kita bisa melakukannya secara bertahap, dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan maksimal.dan kita juga perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading yang baik dengan mencoba trading menggunakan kontes demo di FBS
|
lebih baik dilakukan secara betahap mdari pada secara instan ndan, karena biasanya yang instant itu kurang baik. lebih baik kita nikmatin prosesnya, karena dengan begitu kita juga jadi lebih menguiasai trading dengan baik.