Quote:
Originally Posted by firmanta
Walaupun sulit, saya yakin apabila seorang trader mau bekerja ekstra keras tanpa pantang menyerah maka trader tersebut pasti akan bisa sukses dalam menjalani bisnis forex trading ini. Itu lah hal yang saya yakini sehingga bisa terus berusaha untuk bisa sukses dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
|
Iya ndan, kita memang perlu untuk bekerja keras kalau mau sukses di forex trading ini, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa berhasil dalam bisnis ini, forex resikonya sangat tinggi, untuk bisa meminimalisir resiko maka kita perlu untuk terus meningkatkan kemampuan trading seperti dengan mengikuti kontes demo dari FBS