View Single Post
  #242  
Old 10th June 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
emang enggak, kalo mudah juga bakalan banyak trader yang sukses di forex ini juga dengan cepat. Kenyataannya emang butuh proses dan kadang juga kita sendiri harus mengalami yang pahit dulu buat bisa ngerasain manisnya trading di forex ini. yang penting terus berusaha aja



Walaupun sulit, saya yakin apabila seorang trader mau bekerja ekstra keras tanpa pantang menyerah maka trader tersebut pasti akan bisa sukses dalam menjalani bisnis forex trading ini. Itu lah hal yang saya yakini sehingga bisa terus berusaha untuk bisa sukses dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote