Quote:
Originally Posted by nullahfx
emang enggak, kalo mudah juga bakalan banyak trader yang sukses di forex ini juga dengan cepat. Kenyataannya emang butuh proses dan kadang juga kita sendiri harus mengalami yang pahit dulu buat bisa ngerasain manisnya trading di forex ini. yang penting terus berusaha aja
|
Walaupun sulit, saya yakin apabila seorang trader mau bekerja ekstra keras tanpa pantang menyerah maka trader tersebut pasti akan bisa sukses dalam menjalani bisnis forex trading ini. Itu lah hal yang saya yakini sehingga bisa terus berusaha untuk bisa sukses dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.