Quote:
Originally Posted by baraya
betul ndan, maka dari itu kita gak oleh terlalu tergantung dangan yang namanya modal garatisan aau no deposit bonus dari broker. opke modal kecil dulu aja juga gak masalah di Umofx.
|
setuju, gan, terlebih lagi saat ini kita bisa lebih mudah untuk bisa melakukan trading dengan menggunakan modal sendiri. kita bisa melakukan trading dengan memanfaaykan penawaran minimal depsoit yang terjangkau seperti yang bisa dilakukan melalui akun Mikro di Grand Capital. dengan minimal deposit $10, kita sudah bisa melakukan trading secara nyaman dan leluasa.