Quote:
Originally Posted by baraya
betul ndan, maka dari itu kita harus bisa menganalisa market dengan baik, karena dengan gitu kita bisa tau kapan ssaat yang tepat buat kita open posisi agar tarding yang kita lakukan itu bisa mengahsilkan profit yang maksimal.
|
Analisa pasar itu emang bekal kita buat bisa menemukan saat yang tepat untuk trading di forex ini. Kita bisa mencoba untuk menggunakan berita pasar untuk bisa membuat kita terbantu untuk trading dan memaksimalkan dana yang ada di akun juga