Quote:
Originally Posted by firmanta
Kalau saya sendiri sih sebenarnya kurang setuju dengan kata-kata mencintai kerugian, justru kita harus membenci kerugian agar kita bisa benar-benar berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menghindari kerugian. Bagusnya jadikan lah kerugian yang kita alami sebagai motivasi lebih untuk kita untuk dapat melakukan trading dengan lebih baik kedepannya. Itu lah yang saya selalu terapkan dalam pemikiran saya ketika menjalani kegiatan trading saya di Exness.
|
maksudnya barangkali jika kita mendapat kerugian dalam trading maka harus bisa ikhlas dan jangan ada niatan membalas dendam terhadap market yang menyebabkannya, dengan begitu kita akan lebih enjoy untuk memperbaiki kegagalan tersebut. seperti dalam trading di OctaFx mau rugi atau profit maka kita jangan sampai menjadi pesimis boss..