Quote:
Originally Posted by waos
memulai trading dengan kondisi yang berat maka tidak akan bisa membuat trader fokus terhadap apa yang terjadi di market dan bahkan kecenderungan mendpat kerugian bisa saja terjadi, maka dari itulah dalam menjalankannya di OctaFx sekarang ini enjoy saja dengan modal yang dimiliki biar ga stress
|
betul ndan, maka dari itu seorang trder seharusnya bisa mengkondisikan dirinya dalam keadaan senyaman mungkin ketika mau tyrading, karena kalau trader lagi gak bagus moodnya atau lagi dalam keadaan gak nyaman, biasanya ngaruh banget sama trading yang dia lakuin ndan.