View Single Post
  #71  
Old 1st June 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by waos View Post
memulai trading dengan kondisi yang berat maka tidak akan bisa membuat trader fokus terhadap apa yang terjadi di market dan bahkan kecenderungan mendpat kerugian bisa saja terjadi, maka dari itulah dalam menjalankannya di OctaFx sekarang ini enjoy saja dengan modal yang dimiliki biar ga stress
betul ndan, maka dari itu seorang trder seharusnya bisa mengkondisikan dirinya dalam keadaan senyaman mungkin ketika mau tyrading, karena kalau trader lagi gak bagus moodnya atau lagi dalam keadaan gak nyaman, biasanya ngaruh banget sama trading yang dia lakuin ndan.
Reply With Quote