Quote:
Originally Posted by unichange
kontes yang dilakukan secara sungguh sungguh akan membuta trader menjadi lebih baik kemampuanya apalagi jika itu mmapu dilakasanakan dalam kontes di akun real, banyak mendapatkanpengalaman trading akan mambuat kita bertahan dalam kontes tanpa diskualifikasi dan bahkan mempu untuk meraih piosisi yang kita inginkan
|
Tentu saja ndan, kalau kita bisa memanfaatkan kontes dengan baik maka kemampuan trading kita pasti akan meningkat, dengan begirtu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. Selain mengikuti kontes maka trading dengan menggunakan modal kecil seperti $1 di exness mampu membuat skill kita semakin terasah dengan baik
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]