Quote:
Originally Posted by unichange
agar lebih nyaman dalam mengelola market memang kita sebaiknya menggunakan dana virtual saja dulu untuk berlatih daripada harus menanggung resiko yang besar, dan malah akan membuat kita stress juga
|
betul bro dengan memanfaatkan sessi latihan secara serius maka kita bisa mengelola resiko yang ada dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki agar tidak menjadi sebuuh kerugian besar, OctaFx Champion juga bisa dimanfaatkan untuk melatih diri agar tidak mendapat resiko besar