View Single Post
  #205  
Old 27th May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
manfaat akun demo ini sangat berguna bagi kegiatan trading kita untuk bisa mendapatkan profit yang maksimal, maka dalam berlatih dalam akun demo harus di sikapi dengan tekun dan serius sehingga bisa meningkatkan kemampuan trading. saya pun dulu berlatih menggunakan akun demo dan mulai trading di akun real di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Akun demo akan memberikan manfaat bagi trader jika trader bisa memanfaatkan akun demo dengan baik sebab dengan begitu akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita. Bagi pemula wajib menjambangi akun demo dulu sebelum trading akun real. selain itu kita perlu untuk trading dengan modal kecil dulu seperti $1 di Exness untuk melatih menal trading


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote