Quote:
Originally Posted by khodamfx
dalam scalpingan memang dengan waktu yang singkat antara OP dan close order, namun bisa menghasilkan profit yang lumayan jika terus di lakukan dengan intensitas yang terus menerus, scalpingan akan lebih menguntungkan dengan spread rendah seperti 0.1 pip di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Tentu saja ndan,memang dengan scalpingan maka kita akan mendapatkan waktu yang relatirf singkat maka dari itu kita perlu untuk menemukan broker yang nyaman untuk scalping agar trading kita bisa maksimal. di Exness kita bisa scalpingan dengan leverage 1:2000
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]