View Single Post
  #83  
Old 26th May 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
dalam scalpingan memang dengan waktu yang singkat antara OP dan close order, namun bisa menghasilkan profit yang lumayan jika terus di lakukan dengan intensitas yang terus menerus, scalpingan akan lebih menguntungkan dengan spread rendah seperti 0.1 pip di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Tentu saja ndan,memang dengan scalpingan maka kita akan mendapatkan waktu yang relatirf singkat maka dari itu kita perlu untuk menemukan broker yang nyaman untuk scalping agar trading kita bisa maksimal. di Exness kita bisa scalpingan dengan leverage 1:2000


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote