View Single Post
  #78  
Old 25th May 2015
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Tentu saja ndan, memang performa dari broker perlu kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, maka dari itu kita harus trading di broker ynag memiliki performa yang baik sepeti Exness
performa broker yang baik harusnya kita maksimalkan sehingga kita memperoleh manfaat dari trading yang kita lakukan dan sekarang ini saya sangatlah nyaman melakukan trading di TICKMILL yang memberikan saya kecepatan eksekusi yang sangat stabil walaupun saat news
Reply With Quote