Quote:
Originally Posted by whyeach
Tentu saja ndan, memang performa dari broker perlu kita maksimalkan dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, forex adalah bisnis yang memiliki resiko yang tinggi, maka dari itu kita harus trading di broker ynag memiliki performa yang baik sepeti Exness 
|
performa broker yang baik harusnya kita maksimalkan sehingga kita memperoleh manfaat dari trading yang kita lakukan dan sekarang ini saya sangatlah nyaman melakukan trading di TICKMILL yang memberikan saya kecepatan eksekusi yang sangat stabil walaupun saat news