Quote:
Originally Posted by firmanta
Iah ndan, kesabaran itu memang salah satu hal yang harus kita miliki dalam menjalani kegiatan trading kita. Soalnya dengan kesabaran itu lah kita bisa meningkatkan persentase keberhasilan kita dalam memperoleh profit dari setiap posisi yang kita ambil. Makanya saya sendiri selalu berusaha bersabar untuk menunggu momen yang paling tepat sehingga bisa terus memperoleh profit dari setiap posisi yang saya ambil dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
|
setuju om dengan kesabaran trading maka trader akan mendpatkan kondisi yang bagus saat membuat order dan juga berpeluang untuk mendpatkan profit maksimal apalagi ditambah bonus HiWayfx