View Single Post
  #115  
Old 22nd May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
kita memang harus lebih bersabar dalam trading, terkadang melihat pergerakan market membuat kita jenuh dan emosi yang tidak kunjung profit, dalam hal ini psikologi trading harus kita latih, kita bisa memanfaatkan akun demo atau menggunakan deposit yang kecil di akun real seperti $1 di Exness

Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Iah ndan, kesabaran itu memang salah satu hal yang harus kita miliki dalam menjalani kegiatan trading kita. Soalnya dengan kesabaran itu lah kita bisa meningkatkan persentase keberhasilan kita dalam memperoleh profit dari setiap posisi yang kita ambil. Makanya saya sendiri selalu berusaha bersabar untuk menunggu momen yang paling tepat sehingga bisa terus memperoleh profit dari setiap posisi yang saya ambil dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
Reply With Quote