Quote:
Originally Posted by khodamfx
kita memang harus lebih bersabar dalam trading, terkadang melihat pergerakan market membuat kita jenuh dan emosi yang tidak kunjung profit, dalam hal ini psikologi trading harus kita latih, kita bisa memanfaatkan akun demo atau menggunakan deposit yang kecil di akun real seperti $1 di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
|
Iah ndan, kesabaran itu memang salah satu hal yang harus kita miliki dalam menjalani kegiatan trading kita. Soalnya dengan kesabaran itu lah kita bisa meningkatkan persentase keberhasilan kita dalam memperoleh profit dari setiap posisi yang kita ambil. Makanya saya sendiri selalu berusaha bersabar untuk menunggu momen yang paling tepat sehingga bisa terus memperoleh profit dari setiap posisi yang saya ambil dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.