Kalo share gimana nih ndan? Mungkin buat yang freelance bisa coba belajar forex trading, lumayan juga kalo mau ditekuni. Tapi soal forex ini sendiri mungkin coba buat cek di subforumnya saja hehe. cuma ya namanya bisnis, pasti ada resikonya. Harus siap aja sih