Quote:
Originally Posted by whyeach
Iya ndan, dalam forex trading ini kondisi psikologi adalah hal yang penting sebab dengan psikologi yang meningkat akan membuat kita bisa meningkatkan hasil trading, oleh karena itu coba latihan kondisi psikologi trading dengan mencoba trading menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness.
Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
|
dengan psikologi trading yang bisa kita tingkatkan setiap saat maka trader akan memperoleh bukan hanya performa trading yang meningkat, akan tetapi juga personality tradernya juga bisa dapatkan dengan baik