View Single Post
  #103  
Old 7th May 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Iya gan, kalau belum pernah trading memang sebaiknya jika kita bisa trading dengan menggunakan modal kecil dulu seperti $1 di Exness, dengan modal kecil akan membuat kita bisa trading dengan nyaman. Trading dengan modal kecil juga akan membuat kita bisa belajar memahami market dengan baik, dengan begitu maka kita akan dapat trading dengan maksimal


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Kalau memang belum pernah trading dengan akun real, awal-awal setelah yakin kemampuan trading sudah mumpuni, sebaiknya gunakan dulu modal yang kecil untuk melatih kondisi psikologis kita. Setelah mempunyai kondisi psikologis yang baik barulah trading dengan modal yang lebih besar lagi. Saya juga dulu menggunakan tipe akun cent dari Exness, kebetulan di Exness tidak ada minimum depositnya untuk tipe akun cent dan mininya. Sehingga di Exness saya bisa menggunakan modal trading yang sangat kecil untuk memulai kegiatan real trading saya menggunakan tipe akun centnya.
Reply With Quote