View Single Post
  #3  
Old 5th May 2015
jengnuri123's Avatar
jengnuri123 jengnuri123 is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 253
Rep Power: 15
jengnuri123 mempunyai hidup yang Normal
Default

Perawatan wajah itu ga mesti ribet kok, dan emang ga akan kerasa ribet kalo ga males kitanya, jadi sebenernya bukan ribet, tp males.. hehehe

Jadi, jangan males untuk bikin bagian dr diri kita sehat ya



Semoga bermanpaat
Reply With Quote