Quote:
Originally Posted by enengband
Bonus dari broker memang perlu dimanfaatkan dengan baik, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal, apalagi kalau bonusnya bisa sampai 100% seperti di FBS maka sayang kalau dilewatkan begitu saja
|
betul, gan, tawaran bonus yang diberikan oleh broker memang sangat menarik dan menguntungkan untuk kita gunakan sebaik mungkin dalam menunjang kegiatan trading yang kita lakukan. cermati dan patuhi aturan yang diterapkan agar pengelolaan bonus tersebut bisa optimal dan kita bisa meraih hasil yang memuaskan dari trading yang kita jalankan.