Quote:
Originally Posted by firmanta
Memang gan, kemampuan trading adalah hal wajib yang perlu dikuasai dengan baik oleh semua traders yang ingin bisa sukses dalam bisnis forex trading ini. Soalnya bisnis ini tidak seperti judi yang hanya mengandalkan keberuntungan, apabila dalam bisnis forex trading ini kita hanya mengandalkan keberuntungan maka pasti akan berakhir kerugian jadinya. Itu lah sebabnya saya juga selalu berusaha untuk meningkatkan kemampuan trading saya dalam menjalani kegiatan trading saya bersama Exness.
|
jika trader bisa handal dalam menyikapi berbagai pergerakan market dengan baik maka secara tidak langsung akan membuat kemampuanya meningkat, namun hal itu tidak serta merta bisa bisa dilakuakan dengan mudah juga, dari pengalaman trading di OctaFx maka butuh mental yang cukup baik supaya bisa berhasil