Quote:
Originally Posted by enengband
demi kenyamanan trading kita memang perlu memilih broker yang memberikan pelayanan yang maksimal. Dengan pelayanan yang seperti itu akan membuat kita bisa trading dengan maksimal. makanya saya sampai sekarang ini betah untuk trading di FBS
|
setuju, gan, kenyamanan dalam menjalankan trading sangat diperlukan agar bisa lebih optimal dalam upaya meraih profit pada live trading yang kita jalankan. dengan kondisi trading yang diberikan oleh JustForex pada akun classic yang saya kelola saat ini sangat mendukung saya untuk bisa trading secara nyaman dan leluasa.