Quote:
Originally Posted by khodamfx
broker yang nyaman pasti akan selalu di cari para traders ndan, kalo saya udah menemukan broker Exness tempat paling nyaman untuk melakukan kegiatan trading, dari Exness saya mendapatkan leverage maksimal 1:2000 dengan spread ketat mulai dari 0.1 pip dan eksekusi order dari 0.1 detik
|
betul ndan, kalo ane sih udahnyaman pke umofx, karena banyak sekali kenyaman yang ane dapet, ane bisa melakukan strategi yang ane inginkan, karena tidak dibatasi untuk melakukannya. ane biasanya suka pke scalping ndan, meskipun proditnya dikit, tapi lama-lama banyak juga ndan.