View Single Post
  #71  
Old 27th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
broker yang nyaman pasti akan selalu di cari para traders ndan, kalo saya udah menemukan broker Exness tempat paling nyaman untuk melakukan kegiatan trading, dari Exness saya mendapatkan leverage maksimal 1:2000 dengan spread ketat mulai dari 0.1 pip dan eksekusi order dari 0.1 detik
betul ndan, kalo ane sih udahnyaman pke umofx, karena banyak sekali kenyaman yang ane dapet, ane bisa melakukan strategi yang ane inginkan, karena tidak dibatasi untuk melakukannya. ane biasanya suka pke scalping ndan, meskipun proditnya dikit, tapi lama-lama banyak juga ndan.
Reply With Quote