View Single Post
  #244  
Old 24th April 2015
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Betul sekali ndan, usahakan kita bisa menjalankan kegiatan trading kita dengan semangat membara. Soalnya dengan bersemangat pasti kita akan dapat lebih bisa termotivasi untuk terus berusaha meningkatkan kemampuan trading kita. Itu sih yang coba selalu saya terapkan pada saat menjalankan kegiatan trading saya di Exness.
Trading dengan semangat memang sangat dianjurkan, sebab dengan begitu akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal kita, dan segala resiko yang ada bisa diminimalisir dengan baik. Untuk meningkatkan kemampuan trading bisa dengan trading menggunakan akun demo atau berpartisipasi dalam kontes trading, seperti kontes trading yang sering diadakan oleh Exness


Exness[ Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.]
Reply With Quote