Quote:
Originally Posted by baraya
betul ndan, trading dengan modal kecil itu lumayan juga kalau kita sering profit meskipun gak banya, tapi kalau dikumpulin ya banyak juga. jadi sebagai trader jangan ngeremehin hal yan gkecil ataupun modal yang kecil, yang penting berusaha mengembangkannya dengan baik.
|
iya om apalagi jika bisa menggunakan cara scalpingan dengan menggunakan time frame rendah juga tentu akan lebih baik lagi hasilnya, seperti juga yang bisa dilakukan di HiWayFx