View Single Post
  #217  
Old 16th April 2015
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
program IB memang sebuah program yang akan menjadi penghasilan tambahan buat kita ndan, dan program ini sangat menguntungkan, selain kita bisa meraih keuntungan dari hasil kegiatan trading kita bisa mendapat keuntungan dari program IB ini seperti di Exness
Disclaimer : Berdagang CFD dan produk berdana penumpu lainnya memiliki resiko kerugian yang signifikan.
Menjadi IB dari sebuah broker merupakan salah satu usaha yang bisa kita lakukan untuk dapat memperoleh penghasilan selain dari kegiatan trading yang kita lakukan. Jika ingin menjadi IB pastikan broker yang dipilih benar2 populer seperti contohnya Exness, dengan begitu akan menjadi sangat menguntungkan karena peluang untuk mendapatkan banyak klien terbuka lebar berkat banyaknya traders yang tertarik untuk melakukan trading dengan broker tersebut.
Reply With Quote