View Single Post
  #233  
Old 10th April 2015
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
betul om dalam trading ini apapun kondisi terburuknya maka kita harus cepat bisa pulih karena memang kita tidak boleh tertinggal terus dengan kondisi yang terus berkembang, maka dari itulah dalam trading di OctaFx maka sebisa mungkin melakukan evaluasi karena disitu kita bisa melihat dimana letak salahnya
betul nda, kegagalan seharusnya tidak membuat kita semakin terpuruk tapi kegagalan harusnya bisa dijadikan motivasi untuk bangkit kembali dan dijadikan pelajaran sehingga kedepannya kesalahan yang membuat kegagalan itu tidak pernah dilakukan lagi.
Reply With Quote