Quote:
Originally Posted by moomoofx
betul om dalam trading ini apapun kondisi terburuknya maka kita harus cepat bisa pulih karena memang kita tidak boleh tertinggal terus dengan kondisi yang terus berkembang, maka dari itulah dalam trading di OctaFx maka sebisa mungkin melakukan evaluasi karena disitu kita bisa melihat dimana letak salahnya
|
betul nda, kegagalan seharusnya tidak membuat kita semakin terpuruk tapi kegagalan harusnya bisa dijadikan motivasi untuk bangkit kembali dan dijadikan pelajaran sehingga kedepannya kesalahan yang membuat kegagalan itu tidak pernah dilakukan lagi.